From: Endah Mulatsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 16, 2004 9:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Terapi enam gelas air putih . (FYI)

                      TERAPI  ENAM GELAS  AIR   PUTIH
 Prof.  S Periasamy DIM & D ACC - Bohiraj Vedante Maharish Charity, Kantha
                           Health  And Research
                       Centre Karur 639006, TN India

Tuhan telah  memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan
uang untuk  obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter, dll.
Hanya minum air  minum, penyakit di bawah ini bisa disembuhkan. Anda tak
akan percaya sebelum  melakukannya. Di bawah ini daftar penyakit yang dapat
disembuhkan oleh terapi  ini :

·        Sakit  Kepala                        *  Asma
# Hosthortobics
·        Darah  Tinggi                        *  Bronchitis
# Kencing Manis
·        Kurang  Darah                      * TBC  Paru-paru
# Penyakit Mata
·        Rematik                               * Radang  Otak
# Pendarahan di Mata &
·        Lumpuh                               * Batu  Ginjal
Mata Merah
·        Kegemukan                        *  Penyakit Saluran Kencing
# Haid tidak  teratur
·        Radang  / Sakit persendian    * Kelebihan Asam  Urat             #
L  e u k e m i a
·        Radang  Selaput Lendir         * M e n c r e  t
# Kanker Peranakan
·        Gangguan  Jantung                * D i s e n t r  i
# Kanker Payudara
·        Mabuk,  Pusing, Gamang      * A m b e I e  n
# Radang Tenggorokan
·        Batuk                                  * S e m b e l i t

Bagaimana Air  Minum itu bekerja?
Meminum air minum  biasa dengan metode yang benar, memurnikan tubuh
manusia. Hal itu membuat usus  besar bekerja dengan lebih efektif dengan
cara membentuk darah baru, dalam  istilah medis dikenal sebagai
aematopaises. Bahwa mucousal fold pada usus besar  dan usus kecil
diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta yang tak terbantah,  seperti
teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal  fold
ini.

Bila usus bersih, maka  gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam
sehari akan diserap dan dengan  kerja mucousal fold, gizi makanan itu
diubah menjadi darah baru. Darah merupakan  hal penting dalam menyembuhkan
penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena itu  air hendaknya dikonsumsi
dengan teratur.

Bagaimana  melakukan terapi ini ?
·        Pagi  hari ketika anda baru bangun tidur ( bahkan tanpa gosok gigi
terlebih dahulu)  minumlah 1.5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas. Lebih
baik airnya ditakar dahulu  sebanyak 1.5 liter. Ketahuilah bahwa nenek
moyang kami menamakan terapi ini  sebagai "usha paana chikitsa". Setelah
itu anda boleh mencuci  muka.
·        Hal  sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan
apapun satu jam  sebelum dan sesudah minum 1.5 liter air ini.
·        Juga  telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum
minuman beralkohol pada  malam sebelumnya.
·        Bila  perlu, gunakanlah air rebus atau air yang sudah disaring.

Apakah  Mungkin Minum 1.5 Liter Air Sekaligus?
Untuk permulaan,  mungkin akan terasa sulit meminum 1.5 liter air
sekaligus, tapi lambat laun akan  terbiasa juga. Mula-mula, ketika latihan,
anda boleh minum 4 (empat)gelas dulu  dan sisanya yang 2 (dua) gelas
diminum dua menit kemudian. Awalnya anda akan  buang air kecil 2 sampai 3
kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama,  akan normal kembali.
Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit  berikut diketahui
dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu seperti  tertulis di bawah
ini:

@ Sembelit - 1  Hari                   @ TBC Paru-Paru - 3 Bulan     @
Kencing Manis - 7  Hari

@ Asam Urat - 2  Hari               @ Tekanan Darah - 4 Minggu   @ Kanker -
4 Minggu

Catatan:
Disarankan agar  penderita radang/sakit persendian dan rematik melaksanakan
terapi ini tiga kali  sehari, yaitu pagi, siang, dan malam  satu jam
sebelum makan - selama satu  minggu, setelah itu dua kali sehari sampai
penyakitnya  sembuh.

Kami mohon dengan  sangat, metoda diatas dibaca dan dipraktekkan dengan
seksama. Sebar luaskanlah  pesan ini kepada teman-teman, sanak saudara, dan
tetangga - karena ini merupakan  persembahan pada kemanusiaan. Dengan
rahmat Tuhan, setiap orang hendaknya  menjalani hidup sehat.

Lokas Samasthaas Sukhino Bhavanthu ( Semoga Manusia Seluruh Dunia
Berbahagia ).

The information contained in this email is or may be confidential, legally
privileged, proprietary in nature   or otherwise protected by law from
disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are
not the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure,
dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is
strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error,
please immediately notify the sender or our email administrator at
<[EMAIL PROTECTED]> and delete it from your system. Thank you.