From: hera [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 16, 2004 1:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] praktek dr Djayadiman Gatot

Moms and Dads,

Numpang tanya, ada yang tahu alamat praktek Dr. Djayadiman Gatot (DSA sub
spesialis hematologi)? Saya pasien beliau, biasanya periksanya di Klinik
Tumbuh Kembang RSCM, tapi sebagai alternatif saya mau ke tempat prakteknya
(kalau enggak salah di Tamansari, Cempaka Putih). Mungkin ada diantara Anda
yang punya info alamat lengkap dan nomor telp-nya?

Thanks a million,
Bunda Pasha