From: "Made Kartika Kusumasari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, July 16, 2004 2:56 PM
Subject: RE: [balita-anda] Multivitamin u/ibu menyusui

selama saya hamil, saya juga konsumsi cdr kok.. tapi memang nggak tiap hari,
tapi sering...
sampai saat ini anak saya  kondisinya baik2 saja.. justru aktif sekali dan
tubuhnya  terutama tulang2nya kalau digendong terasa mantap ( badannya nggak
lembek )
tapi denger2 juga, kalau terlalu sering minum nantinya pertumbuhan gigi si
anak terlalu cepat.. karena calsiumnya di dalam tubuh terlalu banyak. nggak
tau deh benar atau nga, soalnya anak saya baru 10 minggu.