From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, July 16, 2004 8:54 AM
Subject: Re: [balita-anda] boleh gak pake kipas angin terus

hallo mbak uci...

putri saya (4 bulan) di bulan pertama umurnya juga pake kipas angin soalnya
kalo bobo suka kringetan kuyup.... kasian deh mbak... walopun keringatnya
jadiilang, perutnya jadi kembung terus dan malah jadi rewel kalo bobo
malem.... dan akhirnya mencret......

dampak pake kipas angin yg saya tau ya masuk angin, perut kembung, atau
bahkan kolik.. (bener gak sih?)
kalo ttg paru2 basah, setau saya sih ac sama rsikonya dengan kipas angin....

intan