kalau masalah per-'titit'an jangan terlalu kuatir, kan putra ibu masih kecil
dan masih bisa berkembang lagi. Kalau kecil atau besar mungkin dari
genetika-nya...... nah papahnya kan udah jawab gak usah kuatir, mungkin aja
waktu kecil punya papahnya kecil tapi sekarang kan beda..... udah
menghasilkan 2 putra lagi... hehehehehe

btw....
pak made, saya sering bolak-balik ke bali dan setiap ke sana dan setiap kali
dari gianyar ke arah denpasar sekitar jam 5 sore di pinggir kali kecil selalu
liat cowok2 dewasa mandi bareng.......... mungkin salah satunya pak Made

salam,

husni