From: "Veneranda Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, July 20, 2004 3:12 PM
Subject: [balita-anda] OOT: Penjelasan dari Breadtalk

Moms n dads, Ada penjelasan dari Breadtalk Indonesia.
Thanks n regards,
Novi

-----Terima kasih atas perhatian Bapak yang begitu besar terhadap
keberadaan BreadTalk di Indonesia. Bersama ini saya akan menjawab
beberapa hal yang menjadi pertanyaan Bapak bahwa BreadTalk
Indonesia 100% tidak menggunakan unsur-unsur pork baik daging,
minyak maupun lainnya.

Kami memiliki komitmen untuk memproduksi produk halal karena kami
sangat menghargai penduduk Indonesia yang mayoritas adalah muslim
termasuk karyawan BreadTalk Indonesia yang juga mayoritas muslim.
BreadTalk Indonesia sendiri sudah diperiksa oleh Balai POM
Jakarta pada tanggal 3 Maret 2004. Hasil pemeriksaan tersebut
menyatakan bahwa BreadTalk Indonesia hanya menggunakan bahan yang
halal baik dalam ingredients-nya maupun dalam proses
pengolahannya.

Besar harapan kami Bapak dapat menanggapi secara positif isu-isu
yang berkembang mengenai BreadTalk di Indonesia dengan mencari
tahu langsung semua informasi mengenai BreadTalk ke BreadTalk
Indonesia. Apabila ada informasi lain yang Bapak butuhkan
silahkan Bapak menghubungi saya di 585 9545 (jam kantor) atau di
0812 9420594 atau melalui email di [EMAIL PROTECTED],
dengan senang hati saya akan menjawab semua informasi yang Bapak
butuhkan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak kepada
BreadTalk Indonesia dan atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan
BreadTalk Indonesia.

Hormat saya,
Gita Herdi
PR Manager