From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 20, 2004 11:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] (OOT) Lulur & Massage:Bintaro?

Mba Yuli, aku biasa pijat dan lulur sama Mba Ani, coba aja telp ke HP
nya:
0818721761, pokoknya enak banget deh....temen saya aja yg di Bintaro
ketagihan, murmer lagi...40 - 50 ribu udah ama lulur, bilang aja mba
temennya Shanti:-))
Eh...dia juga bisa buat bayi lho..anakku waktu itu terkilir di urut ama
dia
1/2 jam langsung baik...
Met luluran yah...( kalo bisa sediain lulurnya sendiri aja..)

Salam,

Shanti

                    Yuliana

                    Christina            To:
[EMAIL PROTECTED]
                    <ibunya_ezra@        cc:

                    yahoo.com>           Subject:     RE: [balita-anda]
(OOT) Lulur &
                                         Massage:Bintaro?

                    07/20/2004

                    10:57 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear All,

Kalo ada yang tau juga untuk lulur&massage yang bisa dipanggil ke rumah
di
daerah bintaro, please inform me ya. Sejak melahirkan 3 bulan yang lalu
belum luluran&massage lagi nih!

Thank you sebelumnya
Yuli