From: "Ummi Nabil" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, July 19, 2004 1:49 PM
Subject: [balita-anda] kepala panas

moms and dads

anak saya Nabil ( 5 bln ) selalu saja kepalanya panas sedangkan anggota
tubuh lainnya suhunya normal. apa karena pemgaruh rambutnya yg belum tumbuh
ya..??
help dong moms semenjak dicukur 3 bulan yg lalu rambutnya belum tumbuh2 juga
padahal saya sudah kasi minyak kemiri.
oh iya ada pengaruhnya nggak karena sering di kasi minyak telon..???

thank's