From: Ionrossa Ismono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 21, 2004 9:09 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Milis BA_OOT was Re: [balita-anda] PLS STP !!!

Topik yang OOT bisa dipastikan muncul di setiap milis...
Sebenarnya itu ada baiknya.. at least sebagai BUNGA dari suatu pembicaraan/topik yang
dibahas, diskusi jadi bisa berjalan SERSAN alias SERius tapi SANtai...
Tapi bisa juga jadi sst yg buruk.. kalo memang sudah berlarut-larut.

Saya pikir, perlu sukarelawan untuk membuat back up Milis BA yang khusus menampung
semua hal "yang dianggap" sebagai pembicaraan OOT -sebut saja milisnya :
Balita_anda_OOT di Yahoogroups.

Dgn milis BA-OOT tsb... (punten) Om B_A bisa juga mempopulerkan trend offroad
dikalangan ibu2x dgn sedikit berpromosi mengenai klub SJI yang dikomandani nya.... :)
Atau juga... (punten lagi) Ibu Lilis Suryawati bisa dgn leluasa menggelar smua barang2
jualannya...
Apapun topik OOT bisa dilepas di milis BA_OOT... tentunya sst yang bersifat PARNO
tidak diperbolehkan, kalo nyerempet2x.... masih boleh kali yaaa.... hahahhaa

Punten... mau coba sdikit sumbang saran saja... maaf juga kalo kepanjangan, Ini semua
karena kecintaan saya pada milis ini.
FYI sejak listing di milis tercinta BA ini pada tahun 2000-an, saya melihat baru satu
tahun belakangan ini sering timbul saling silang pendapat.
Mudah2xan dgn adanya milis BA_OOT.. tidak akan ada lagi konflik semacan ini lagi.

Pamit.. mudah2xan saran bisa diterima dan ada sukarelawan yg bersedia untuk membuatkan
milis BA_OOT nya

salam dari Papanya Owie + Naya
Ion