From: Ayu_Samantha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 21, 2004 8:34 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] PLS STP !!!

Betul Pak Alam. OOT, selama masih berguna, ada manfaatnya buat
pembacanya, its ok, jual rumah, mobil, lowongan pekerjaan, joke, dll, at
least bisa 'dinikmati' atau diambil manfaatnya untuk sebagian pembacanya
, ngga melulu harus berhubungan dengan Balita.Tapi kalo udah ngobrol
bersahut-sahutan antara 2 atau 3 orang aja, dengan pembicaraan yang
'tidak beguna' bagi yang lain, saya rasa ngga lucu, kenapa ngga via
japri aja, biar lebih akrab, tanpa bikin sebel yang lain...? Dan, kala
'diprotes', mbok ya bijak..., ngalah aja lah.., wong memang salah, yang
legowo..biar milisnya tenang, adem, ayem, tentrem, nambah teman,
saudara, bukan musuh..., mau japri2an silakan, mau ketemuan silakan..,
begitu kan...?