From: DeWi RiNi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 22, 2004 11:16 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pesawatku (bukan judul lagu Memes)

Pengalaman saya dulu daffa saya ajak naik pesawat ketika umur dia 4 bln. Dan kondisis
fisiknya dia memungkinkan untuk naik pesawat (tidak dalam keadaan sakit).Karena dia
belum bisa duduk sendiri maka saya pangku dia. Dan waktu kita mo take off n landing
saya kasih dia minum susu biar dia nga konsen sama suara pesawat karena suara pesawat
itu tidak bagus untuk pendengarannya yg belum stabil pada waktu itu.

Alhamdulillah pada waktu itu dia nga rewel karena selama perjalanan saya berusaha
untuk ajak ngomong dan bawain mainan kesukaan dia.

Maaf kalo kurang membantu

bunda daffa