Dear mbok Made dan Bli Made,
saya bawa si kecil Puspa pulkam sewaktu dia 8 bln, problemnya adalah karena
sudah lebih besar, lebih banyak gerak dan rewel dan perlu persiapan mainan
kesukaannya, susu, kapas buat tutup kupingnya, atau pas pswt take off
segera beri minum spy kupingnya lbh nyaman.
Dia sempat menangis kencang krn bangku ekonomi tdk nyaman, sempit dan
kakinya kejepit ketika mau diberi ASI, tetapi untung ada byk bangku kosong
di bgn blkng, stlh ijin ke pramugari, saya pindah ke bangku kosong tsb,
akhirnya dia bobo dan saya baringkan di bangku kosong. Pd saat itu sy
sendiri, shg tdk sempat menikmati makanan dr pswt, say aminta di pax saja,
suami tdk kbgn ticket dari travel2 dibilang fully booked (high season-musim
liburan), pdhl di pesawat hampir 1/3 nya banyak bangku kosong. Aneh tapi
nyata..
Smoga membantu.

                      I Made Suma

                      Satryaadi                To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/ALSTOM)
                      net>                     Subject:  Re: [balita-anda] Pesawatku
(bukan judul lagu
                                                Memes)

                      07/23/04 01:18 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Mbok Made,
Gak masalah kok, si Yoga saya ajak liat kampung halaman waktu umur 3 bulan
juga, OK2 aja. Asal kondisinya fit, sepanjang jalan diajak bermain dan
usahakan terus diberi minum biar telinganya gak "empeng". Untuk jaga
kondisinya ada baiknya setelah balik aja imunisasinya.
Gitu kali ya.... sorry kalo gak ngebantu.

Salam,
-Md-