  From: ||Tian Mom||
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, July 26, 2004 4:35 PM
  Subject: Re: [balita-anda] [OOT] Hati-Hati Promosi Carrefour

  Ngomong-ngomong tentang promosi di carrefour , saya rasa memang benar.

  Kita sebagai konsumen harus benar hati-hati.

   Contoh pengalaman belakangan ini yang merasa dirugikan oleh carrfeour antara lain :

  1. Bunga 0 % :  Yang ternyata memang harganya sudah dimahalin lebih dahulu.
  Saya sempat membeli TV dengan iming-iming bunga 0 % tanpa cek n ricek di tempat lain
, saya lsg memblinya tetapi tenyata harga di tempat lain sungguh jauh lebih murah.

  2. Kartu Belanja Carrfeour : Pada waktu pengajuan bilangnya setiap belanja kita cuma
dikenakan bunga 1,7% -> tetapi ternyata setelah diselidiki minimal belanja Rp 250.000,-
  Dan kalo belanja dibawah itu tetap aja bunganya sama kaya kartu kredit lain.
  Kalo tau gitu kenapa gak dijelasin dari pertama waktu ngajuin nya.

  3. Dapat Brosur AC Panasonic cuma 1,6 Juta. Dan berlangsung cuma 3 hari :
  Tepat pada hari kedua pagi-pagi sekali saya sudah ke carreour yang rencananya ingin
beli AC itu, dan tentunya sangat excited, tapi apa daya .. sampai dicarrefour
dikatakan AC itu sudah habis terjual.
  Kalo memang cuma jual 2-3 Ac, ngapain juga musti sebarin brosur banyak-banyak.

  Tapi yah namanya aja orang promosi, saya sangat memaklumi nya sambil berpikir, mana
ada perusahaan yang tidak mencari untung.
  Tentunya perusahaan gak ada yang mau rugi sedikitpun atau untungnya menjadi
mengecil, yang ada mencari untung sebanyak-banyaknya.

  Jadi kalo kita mendapat tawaran promosi atau apalah gitu, sebaiknya kita super extra
hati-hati harus ditanya benar2 detail nya, jgn sampai merugikan kita sebagi konsumen.

  Tapi yah jangan sampai dongk membohongi publik.. uehueuhe.

  Sekian sharing yah & terima kasih.

  Silahkan Mampir Ke "Rumah" Kami

  http://christian-audy.com