Sent: Monday, July 26, 2004 2:29 PM
Subject: [balita-anda] Fw: <> inFAMGATH BA di Depok <> ( PENGUMUMAN)

Mohon maaf.., berhubung banyak yg bertanya mengenai formulirnya yg tdk ada, berikut saya lampirkan form-nya yg versi zip. Mudah2an yg blm bisa terima bisa terima ya. Ngisi form-nya gampang, tinggal diketik aja, terus disave, terus dikirim balik ke saya via JAPRI. sekali lagi : JAPRI.

Satu lagi..., acara  inFAMGATH ini tdk dipungut biaya, alias gratis, dgn catatan...pada bawa konsumsi masing2 ya.  Syukur2 bisa lebih :-).

rgrd