From: [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, July 26, 2004 05:23:23 PM
To: [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda] anti nyamuk utk batita
Jadi ingat nih saya, waktu musim DBD teman saya menyarankan menggunakan minyak sereh utk menghindari gigitan nyamuk. Langsung saya beli 2 botol kecil utk dibalurin di badan anak saya setiap habis mandi n kalau mau tidur. Itu memang efektif banget lho, soalnya anakku kalo malam sekarang gak pernah garuk2 digigit nyamuk lagi. Dan lagi, itu kan minyak tradisional, yg pasti lebih aman buat anak2. Sampai sekarang masih ada setengah botol, irit n murah lagi.
Moga bisa mbantu.
Rgds,
Shelley's mum