From: INES [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 26, 2004 3:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] kecepit pintu mobil

Minta tolong dijelaskan dong

Untuk Zambuk, minyak but-but atau THROMBOPOB Gel. Bisa didapetin dimana ?
Di apotik/toko obat? Takutnya begitu aku cari gak ada yang ngerti, jujur aja
aku baru denger nih ada obat/sejenis minyak? dgn nama seperti ini

Atau kita bisa oleskan minyak apa saja diluka tsb sambil mulut kita
berbicara but... But... But (maksudnya nyebut gitu)
Hahah..... JK ya.....