Ada Bu, ada beberapa merk....ROC, Banana Boat, Nivea Kids, dll....dapat dibeli
di mall atau toko obat seperti Century, Guardian, dll... Kalau mau dicoba anak
iritasi atau nggak, pakaikan sedikit dulu di tangan tunggu reaksi beberapa
saat kalau tak ada tanda kemerahan berarti cocok dan aman untuk kulit anak.

Rgds,
Dewi