To : papanya sharen

Just sharing..
Kebetulan dulu anak saya faiz, juga gitu. pas umur 2-3 bulan. Dan
anjuran dokter untuk pake air sabun itu bener kok pak, aku juga pernah
coba, setelah itu maaf "anusnya" dipakein minyak kelapa or baby oil.
Soalnya kalo BAB s/d 3-5 hari sekali biasanya kan keras, jd mungkin agak
perih maaf "anusnya" jd pake baby oil bisa menolong.

Selain itu kalo istri bapak masih minumin ASI, perbanyak makan buah,
soalnya makanan ibu berpengaruh buat pencernaan bayi.

-----Original Message-----
From: Kuswantoro Raharjo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 28, 2004 4:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Buang Air Besar yang normal

dear all,

Saya baru di milis ini, saya lihat mailing-list ini bagus bisa buat
sharing info. Mau tanya mungkin rekan2x ada pengalaman yang sama, anak
saya Sharen
umur 2 bulan buang air besarnya ngak teratur kadang 3 hari - 5 hari,
sudah
konsultasi ke dokter cuman jawaban nya dianjurkan maaaf "Anusnya dikasi
air sabun" jadi bingung benar ngak sih, mungkin temen2x ada yang punya
pengalaman yang sama, gimana cara mengatasinya, atau normal seperti itu,
thank's buat infonya.

papanya sharen

FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Web Hosting, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909