coba cari di keris galery di bagian pernak pernik kuningan
karena setahu ku batik keris punya satu divisi yang khusus buat
pernak pernik dari kuningan dengan bendera 'KRISNA'. siapa tau
aja ada..... dulu sih 'Krisna' buka showroom di radio dalam,
tau deh masih ada apa nggak.....
mama maya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id