From: Wawa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 29, 2004 3:54 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Batuk Pilek Alergi

Mohon maaf, saya lupa nama netter yang anaknya ada kemungkinan alergi, saya
sudah mengirim jawaban tapi tidak masuk ke milis, jadi saya sekalian saya
mau sharing untuk anak yang batuk pilek karena alergi.Kebetulan adik saya
menghadapi masalah yang sama.

Keponakan saya sejak dari baby sering menderita batuk pilek (terutama pilek)
belakangan ketahuan kalau dia ternyata alergi (maklum selain ada faktor
keturunan, udara di jakarta memang berpotensi untuk memberikan ISPA pada
baby).

Kalau Batuk pilek biasanya diberi obat cina Khau Cho San (khau cho sua)
sebagai pengencer dahak dan obat pilek yang bunyinya kira˛ : Sang Fong Ling
(yg ini namanya saya agak lupa, tapi obatnya dalam bentuk sashet dgn warna
putih oranye),
Sekarang keponakan saya sudah jarang batukpilek sejak ruang keluarga dan
terutama kamar tidurnya di beri aroma therapy yang membersihkan udara (maaf
bukan promosi).Jadi menurut saya ada bagusnya dicoba, kasian kalau baby
sering batuk pilek.

Keponakan suami saya juga menderita batuk pilek yang nga sembuh˛, sayangnya
orang tuanya hanya membawa nya ke sin she, jika obat dikonsumsi, batuk pilek
reda, tetapi akan kambuh lagi brapa lama kemudian.

Kekurangannya : Harga Aroma Therapy berikut alatnya ini cukup mahal (maaf
saya tidak tau Merknya apa)

Sorry kalau menggangu, sekedar sharing.

Rgds

Mamanya Kevin

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now