saya doakan semoga irfan sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun, semuanya ok....amin

Bunda Fauzan

-------Original Message-------

Date: Friday, July 30, 2004 10:38:16 AM
Subject: RE: [balita-anda] irfan kejang...???

Dear all,

Saya dapat SMS dari Ayahnya Irfan katanya :
"Irfan dirawat, mau diobservasi, tes darah lekositnya tinggi, tes culture
urine belum keluar hasilnya, tapi mudah2an kalo hari ini oke besok bisa
pulang"

Saya doakan semoga Alloh SWT memberi perlindungan ke Irfan, cepat sehat,
cepat kembali ke rumah, biar lari2 lagi ngejar kucing.

See u
Mama Raihan dan Faisal