From: "SOUFIAN" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, July 30, 2004 8:14 AM
Subject: Re: [balita-anda] Kulit Balita terkelupas

Dad and Mom

Anak saya umur 3 minggu, dikulitnya ada kecil-kecil
gelembung dan berisi air warna kuning dan bahkan ada yang
kering terkelupas ini kenapa ya ?
kata orang tua dulu ini karena syarafnya belum bekerja,
makanya dalam memandikan harus dicampurkan gula, beras,
kacang ijo walaupun cuman sedikit, kemudian juga harus
dijaga makanan ibunya.

benar engga itu semua, bagaimana cara mengatasi kulit baby
tersebut dan makanan apa yg boleh dan tdk boleh untuk ibu
menyusui ?
tolong sharingnya ya...

papah rodza
Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah
total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004