Dear Mbak Ratna,

Thanks berat ya sharingnya.

Sebenarnya saya sudah pernah trial ke Tumble Tots, tapi kalau Gymboree belum
sempat-sempat nih.

Biayanya lebih murah yang di Citos deh mbak kayaknya. Tadi saya telp yang di
STC, nah di sana Registrasi 500.000 + Annual Fee Rp 200.000 trus monthlynya
Rp 200.000/1 kali seminggu atau Rp 300.000/dua kali seminggu.

Nah di STC ada juga yang program Preschool, semua biayanya sama cuma biaya
per term Rp 1.800.000 (6 bulan), boleh juga bayar per bulan Rp 400.000. Nah
preschool ini 3 kali seminggu dan 2 jam, sedangkan kelas yang tadi kita
bicarakan (walkers, runners dll) itu cuma 45 menit ya mbak?

Bulan lalu saya telp yg di PI (karena lebih dekat), nah di situ kayaknya
lebih mahal, makanya saya pengen telp ke sana lagi.....tapi kehilangan nomor
telpnya.

Mbak, kalau seminggu sekali plus 1 kali class utk music itu di minggu ke
berapa ya? Trus  Audrey masih di kelas walkers bukan runners....Kyla lebih
muda dan jalannya sudah steady rencanya saya masukin runners, gimana menurut
mbak? dulu pertimbangannya apa? saran dari mereka atau gimana?

Thanks alot yach......

Mama Kyla (15 bln)