From: Meita R. Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 02, 2004 9:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] buah yang aman untuk dikonsumsi bayi usia
5-6bl n

Mbak Siska kalo boleh tau apelnya apel merah ya? kalo pirnya yang hijau
atau yang kuning?? terus ngasihnya diblender dulu?? takarannya brp???

Aku belum berani ngasih jeruk baby soalnya putra pernah aku kasig makan
pisang dengan jeruk baby eh malahan sakit perutnya sempet agak panas
badannya.. mungkin perutnya belum nerima ama yang asem2.. makanya aku
tunda dulu jeruk babynya sampai pencernaannya udah agak kuat...

Mbak Ines,  kalo diberikan buah dengan cara dimix aku juga mau nyoba sih.
tapi ntar... soalnya aku mau ngenalin rasa buah satu persatu dulu... kalau
gpp ama perutnya dan dia juga udah kenal rasa dan ternyata suka dengan
buah tsb, baru aku mau mix bikinnya.. tapi thx juga atas sarannya...