From: Lila [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 02 August, 2004 10:53 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ikan apa yg boleh diberikan kepada anak 5 bln
> ?

MessageMbak Ines.........
  Udah pernah coba ikan teri belum ? kandungannya bagus lho menurut artikel
yg pernah saya baca,
  biasanya saya beli teri medan yg kecil2 , disangrai sampai agak coklat
kemudian di tumbuk sampai halus, lalu masukkan ke toples, jadi klu mau
dipakai tinggal campurin aja ke bahan makanannya......
  1 ons ini bisa dipakai puluhan kali masak dan juga lebih tahan lama karena
sudah disangrai sebelumnya........

  lila