From: Kevin's Mum
Sent: Thursday, July 29, 2004 11:36 PM
Subject: Re: [balita-anda] FTM dulu aja...

> Bunda Dyo FTM tuh apa??
> Kebetulan ibu tanya, saya mo kasih ide untuk tambahan dari rumah
> Saya joint di MLM Dwiki, disini nga ada target yang kudu di capai, nga
pake biaya untuk registrasi dan produknya juga produk yang dibutuhkan setiap
keluarga seperti Beras, minyak goreng, mie instant dll.
> selain itu ibu bisa buka stokist dan jual ke tetangga. itung itung sambil
kita belanja sembako buat sehari² sekalian investasi untuk kepemilikan asset
( spt rumah, mobil atau untuk jln² keluar negri dgn keluarga) dan juga cari
penghasilan kecil kecilan dari rumah.
> Sorry kalau ibu nga tertarik, klo ibu tertarik coba buka situs
> http://restiani.cjb.net
>
> Kalau ada yang mau ibu tanyakan silahkan ya bu,
> Salam
> Restiani
>

> Yani wrote:
> Terima kasih untuk atensi para anggota milis semua
>
> Untuk sementara, saat ini saya akan FTM dulu aja, sembari mau nambah2 ilmu
(bukan ilmu hitam loch!....he..he), karena saya merasa saat ini ilmu yang
saya miliki sudah gak up to date lagi (jadi perlu diasah & ditambah).

> Untuk karier dilihat nanti aja & sembari berjalan, jika jadi BT karena
kelamaan dirumah ya saya akan coba layangkan aplikasi lagi deh!...(karena
kalo dihitung2 sy bekerja sdh hampir 13 th lebih).

> Kira-kira ada ide gak ya? untuk nambah2 kegiatan dirumah yg dapat
menghasilkan?.. (kalo ada ide boleh JAPRI aja deh spy gak ganggu yang
lainnya...)

> Sekali lagi terima kasih
> Bunda Dyo

> Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke