mbak Ririen,

maya sekarang ini 8 bulan, dan bisa dibilang 75% masih ASI.
saya biasanya memberikan ASI yang sudah saya stock di freezer.
setiap mau dipakai, ASI tersebut direndam di air hangat (jangan
direbus) lalu setelah susunya hangat siap diminumkan.di kantor saya memompa 2 - 3 kali
sehari dan memasukkan susu
tsb ke dalam freezer. pulangnya saya selalu masukkan ke dalam
thermo bag setelah dibungkus dengan kain lap.saya diberi tahu beberapa orang kalau asi
kita tahan 3 bulan di
freezer tetapi saya hanya simpan paling lama 1 minggu saja.

Sebelum berangkat kita susuin dulu lalu pas pulang full asi
lagi....kalau weekend full ASI.selamat memberikan asi walaupun sudah gawe...

hany
mama maya