From: Kristianti Dewi Joris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 03, 2004 11:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kuning Telur

Mama Dea,

ada kemungkinan Dea alergi dengan kuning telur. Mengenai DHA Gold sebagai kandungan
dari telur tersebut apakah bisa menimbulkan alergi, maaf saya tidak bisa menjawab
karena saya tidak punya pengetahuan mengenai hal tersebut. Kalau memang alergi
sebaiknya pemberian telur mbak tunda lagi, mungkin saat Dea umur 10 bulan bisa dicoba
lagi sedikit, kalau masih juga alergi stop dan berikan lagi saat Dea umur 1 th keatas.
Mbak, untuk mencoba pemberian kuning telur ke Dea, saat Dea umur 10 bulan mungkin mbak
bisa coba dengan telur ayam
kampung, mudah-mudahan Dea nggak alergi kalau sama telur ayam kampung.

Sebagai protein pengganti kuning telur mbak bisa berikan daging merah (sapi), hati
ayam/sapi, ikan, dan ayam. Bukan berarti kalau anak kita alergi terhadap suatu makanan
maka dia akan kekurangan vitamin atau protein tersebut kok mbak. Substitute-nya
buanyak sekali, so do not worry ya...

Salam,
Dewi