Saya pribadi tidak ada masalah dengan OOT karena itu
malah kita bisa bertukar informasi, mis: seperti
topik sharing master cardnya KB/GE carre4. Ini termasuk
OOT tapi informasinya sangat membantu karena ada sharing
dari anggota BA ini.

Mungkin OOT yang berbau SARA or agama kita harus cukup
bijaksana untuk tidak merilis di milis ini. Mis: masalah
"halal" ada di milis agama islam, yang kristen ada milis
agama kristen dll..

Sofie