From: Herman
Sent: Tuesday, August 03, 2004 10:48 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: pakaian karnaval

Di kompleks perumahan saya dalam waktu dekat akan mengadakan karnaval anak-anak dengan
pakaian adat atau pakaian karnaval, saya bermaksud mengikutkan anak perempuan saya
Meuthea umur 3 tahun 2 bulan, mohon sharing kira-kira pakaian apa yang bisa
ditampilkan, kayaknya saya lebih condong ke pakaian karakter kartun dibanding pakaian
adat ya (soalnya ribet tuh, takut anaknya gerah).

salam
Bapaknya Meuthea dan Sheila