From: Lia Muliawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 03, 2004 4:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Renang di Depok

Ayahnya Irfan, Mbak Ina & Pak Hernawan

Makasih banget infonya...saya tinggal di Permata Depok.

Saya akan coba deh semua tempat..ttp saya pernah sekali diajak Ayahnya Rafi
renang di Pesona Kayangan..dan esoknya..Rafi kena diare..mungkin krn ada
air kolam yg terminum  yg saat itu sangat terasa sekali bau kaporitnya.
Jadi rada kapok deh..selain itu..bayarnya mahal juga yah...kita bertiga
hampir 50ribu deh..

Pak Hernawan..kolam renang di gema pesona estate, tepatnya dimana yah pak ?
he he..maklum..orang baru...

Bunda Rafi