Saya punya mobil aki, sudah lama sih.......
tapi sekarang mobilnya mogok, sepertinya motornya yang rusak.
di mana ya saya bisa cari spare part ?

thx

"Sita" <[EMAIL PROTECTED]>
08/04/2004 04:36 PM
Please respond to balita-anda

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] mobil AKI

DI pasar rumput aja mbak

untuk kisaran harga kalau yang berbentuk sepeda motor sekitar 300 ribuan
kalau yang berbentuk mobil agak lebih mahal dikitlah. tapi kalau mo dapat
harga lebih murah dari care4 mbak harus nawar dari toko  ujung ke ujung
biar
nggak kemahalan.

waktu itu aku juga beli mobil2an aki, tapi baru berapa kali pakai mungkin
juga anakku kalau pake suka kasar eh rusah tuh, kata tukangnnya sich
diganti
akinya jadi aki basah karena sebelumnya aki kering gitu