Halo Mommy Indra

Aku punya referensi DSOG aku, di Hermina Daan Mogot
namanya Dr. Hendy Mochtar praktek Selasa, kamis, dan
Sabtu tapi malam semua bu..., Dr nya enak diajak
konsultasi dan baik sekali juga kalo seandainya ceasar
jahitannya juga bagus dan rapih. Dr. Tjokro di Graha
Medika juga boleh bagus juga tuh bu.

Rgds,
Mamavincet