Thank's banget yach mom atas masukannya......., memang mom's BA  Te O Pe lah.......

Regards
Tuti Hariani
Country Finance- Indonesia

"SEKR RM JATIM (SULISTYAWATI)" <[EMAIL PROTECTED]>

08/05/2004 09:18 AM
Please respond to balita-anda

        To:        [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        RE: Re[2]: [balita-anda] Resep Bekal Sekolah Anak

Ini mungkin bisa buat alternatif bekal anak sekolah ( saya ambil dari
Tabloid Nakita):

ROTI BAKAR BALUT DAGING:
Bahan :
- 10 lbr roti tawar bentuk hati
- 125 gr keju, parut kasar

Bahan Isi:
- 300 gr daging cincang
- 1/2 bh bawang bombay, cincang halus
- 2 sdm pasta tomat
- 1/4 sdt garam

Cara Mebuat :
1. Tumis bawang bombay sampai harum. Masukkan daging cincang, pasta tomat,
garam & merica.
  Masak sampai kental
2. Oleskan saus daging ke atas roti tawar, taburi keju, lalu panggang sampai
keju meleleh

UDANG BUNGKUS ROTI :
Bahan :
- 6 bh ekor udang, untuk hiasan
- 6 lbr roti tawar, potong kotak kecil
- Minyak untuk menggoreng

Bahan Isi :
- 200 gr daging udang, cincang halus
- 50 gr ayam giling
- 1 sdm tepung maizena
- 1 putih telur
- 1/4 daun bawang, iris halus
- 1/4 sdt merica bubuk
- 1/2 sdt garam

Cara Mebuat :
Aduk bahan isi lalu bentuk oval. Sisipkan satu ekor udang. Gulingkan dalam
potongan roti tawar. Goreng sampai kering dan matang.

Gampang kan ya...Angina pasti suka

thanks

Sulis
PT. BENTOEL PRIMA