From:   Enny Wisnu Anggraheni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, August 05, 2004 10:10 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Keseleo perlu diurut ulang or ngga ????

Ibu.........anak saya juga pernah mengalaminya waktu usia 1,5 (laki2) dia diurut 2
kali dalam 1 minggu, pertama kali diurut masih gak bisa jalan normal alias masih
jinjit2 seperti nyeri, setelah diurut yg kedua baru jalannya normal,setelah diurut
sebaiknya istirahat dulu jangan dibawa jalan2, saya biasanya urut habis magrib, jadi
si anak bisa langsung tidur sampai pagi...dan paginya sudah mulai membaik
jalannya.....semoga membantu...

semoga Kevin cepat sembuh...

wass,
enny