Dear Moms,

Bulan depan kakakku melahirkan anak keduanya nih...
Tapi sekarang dia tinggal di Jambi dan rencana akan melahirkan di Jakarta..

Mohon bantuan moms yang pengalaman melahirkan di Asih / MMC / Harapan Kita /
Bunda, dokter mana yang Okeh??
Terutama yang "menjahitnya" terkenal rapih..  (lahir normal)
Mungkin ada yang pengalaman dengan dokter Onto Wiryo & Amru Harahap ?

Karena berdasarkan pengalaman melahirkan anaknya yang pertama (di Asih -
Jakarta) katanya sih jahitannya "berentulan bin geredekan"  (ga ngerti tuh
gimana)..  pokonya mungkin rasanya gak enak/rapih gitu deh..

Trus aku punya pengalaman buruk waktu melahirkan dengan dokter yang sama..
waktu aku melahirkan terkena Eklamsia, itu dokter ga langsung ngoperasi aku
malah ditinggal pegi keluar negeri... walhasil dokter pengganti yang
kelabakan..
Nyawaku & bayiku dipertaruhkan....  wuih..    "So thanks God and to the 2
doctors above!!"

So, minta info dokter2 Okeh di RS tersebut diatas ya Moms..

Thanks before..
Ari
[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke