From: SEKR RM JATIM (SULISTYAWATI) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Agustus 2004 10:40
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] mohon masukannya...

Saya hanya bisa sharing sedikit tentang pertanyaan Ibu,

- Bu jangan berperasaan begitu dong, kita disini sudah seperti keluarga,
kalo-pun tanggapan dari mom's & dad's disini nggak ada itu mungkin karena
belum bisa menjawab ( pertanyaannya menyangkut medis atau masih dicari-2
dulu jawabannya dll )

- Kalo sudah mencari second opinion dari dokter dan sudah menyarankan ke
dokter bedah kenapa Ibu nggak coba konsultasi aja ke dokter bedah, lebih
dini kan lebih baik.

- Kalo nangis kejer sampai malam, tolong dicari tahu dulu penyebabnya,
mungkin perutnya kembung, mungkin udaranya panas atau dingin, banyak faktor
Bu. Umur 15 bulan belum bisa jalan sendiri & ngoceh , jangan terlalu kuatir,
setiap anak berbeda, keponakan saya bisa jalan sendiri umur 18 bulan,
setelah itu kosa katanya bertambah, yang banyak stimulasi Bu.

Semoga membantu

thanks
Sulis