Hello pak iwan,
kasus begini banyak terjadi pada anak2, termasuk anak saya.
1. anak saya juga maunya minum ASI aja, susah banget disuruh
   minum susu formula. Pake botol, disendokin, pake gelas,
   semua sudah dicoba. Tapi sekarang doyan banget, sampe2
   sekaleng 400gr habis 3 hari. Caranya? ASI ibunya sudah
   habis dan terpaksa disapih.. eh.. dia langsung mau kok
   minum susu... terpaksa kali ya... :)
2. BAB 4 hari sekali... bukan 4 kali sehari mbak Elly...
   itu agak terlalu lama ya... soalnya anak saya waktu masih
   2 bulan minimal sehari 1 - 2 kali. Tapi coba tanya DSAnya,
   biar lebih pasti.
3. 2 bulan sih jangan dikasih jus dulu pak, tidak dianjurkan.
4. bagus sekali
5. biasa pak. kadang nangis sendiri, kadang ketawa sendiri.
   kata orang umur segitu masih bisa ngeliat yang nggak keliatan.
   kalo saya biasanya sering2 bacain al quran di dekatnya, insyaallah
   lebih sering ketawanya.

best regards,
widi - papi wardati