From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 05, 2004 1:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] <> FAMGATH BA di DEPOK : 2 hari lagi <>

wahh..sukses yah. kita tunggu cerita serunya dan jangan lupa poto
potonya. ntar yg di Tangerang menyusul deh.. do'ain ya :)

/dewi/

Thursday, August 5, 2004, 3:07:44 PM, you wrote:

ai> Dear all...,
ai> Maaf.., Barusan saya kirimkan pengumuman lagi buat para calon peserta AFI
ai> 3.., eh.maaf , calon peserta FAMGATH BA di  Depok. Berhubung takut ada yg
ai> mental lagi, berikut saya posting via JARUM. Unfortunately...lampirannya ga
ai> bisa masuk.

ai> Ok....c u di tepi danau UI minggu pagi besok ya...!!

ai> rgrd.

ai> info FAMGATH-BA di depok, 8 Aug 2004:
ai> www.infamgath-ba-depok.namaqu.com