Dear all...,

Pernah denger istilah anak gidam gak ya. Istilah ini saya dapetin blm lama kmaren pas
neneknya irfan telpun dari Palembang n isteri saya cerita2 kalo si irfan sekarang agak
'beda'. "Beda'-nya sekarang tuch dia suka bin hobi bgt ngejailin saya. Saya ga bisa
duduk/ tidur2an dgn tenang kalo irfan matanya blm merem. Ada aja cara dia ngejailin
saya, dari mulai nyubit, nyambit (pake apa aja ga mandang sakit apa nggak kalo kena
sambitannya itu), gigit , mukul , naik ke atas perut saya trus luncat2  dll. Kalo sama
isteri saya sich dia baik2 aja. Emang sich..., kayaknya di kehamilan yg kedua ini
isteri saya kayaknya ga 'ngidam' yg serius2 bgt (kecuali  minta sate yg agak serius
dikit), saya jg biasa2 aja (emang ada ya kasus bpknya ngidam..?). Nah si irfan nich yg
kayaknya ada apa2nya :-) sampe2 neneknya bilang mungkin irfan-nya yg lagi ngidam. Kalo
saya sich mikirnya mungkin dia lagi cari2 perhatian aja kali ya. Tapi koq ya yg jadi
'korban' cuma saya doank..??.  Kalo sama temen2nya dia baik2 aja koq ga pernah bikin
rusuh.

rgrd

Kirim email ke