From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, August 09, 2004 10:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] <> Pesisir danau UI DEPOK, 8 Agustus 2004 <>

hehehehe....
jadi malu...
kemaren merupakan hari spesial buat kami sekeluarga, jadi ga mau ada acra
lain selain acara keluarga...
rencananya mo jalan2x, trus bikin bakar2an tapi semuanya buyar karena istri
saya tau2x pengen rapi2x gudang...;-(
akhirnya kemaren saya ikutan rapi2x mobil.....

hehehe...
klo emang penasaran, bisa liat saya di majalah Jip edisi september 2003.....
(suombongnyaa....)

b_a