Moms and Dads,

Aku rencananya mau masukan Vincent (9 bln ) ke
Gymboree. Habisnya anaknya tdk bisa diam n aktif
sekali trus kelihatannya dia suka sekali mainan yg
menantang sejenis mainan baby kelihatannya di tdk
begitu interest lagi. Aku mau sekolahkan dia krn biar
bisa bersosialisasi dgn teman2nya n menemukan mainan
baru.
Mohon sharingnya diantara parents yg lain ada yg sudah
pernah coba..? hrs di sekolahkan di Gymboree or Tumble
Toots yach..... Pls infonya.

Salam
Mamavincet