thank's yach mba...

-----Original Message-----
From: Rifa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 10, 2004 11:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] param kocok

Banyak di jual di apotik dan toko obat
tapi kalo mo lebih aman mendingan cari ke toko obat/ jamu.
Merknya banyak. tapi saya pribadi lebih suka merk nyonya meneer karena di
kulit rasa panasnya minimalis dan panas terasa meresap ke dalam.
Bukan promosi. dan maaf nyebut merk. saya dulu pakai untuk jempol tangan
kanan, kaki dr ujung jari sampai 1/2 paha. jd kalo panasnya dikulit gak enak
bgt. say sudah coba beberapa merk lain