From: Meita R. Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 10, 2004 1:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] penggunaan kaos kaki pada bayi

Moms and Dads,

Penggunaan kaos kaki pada bayi sampai usia berapa ya? Soalnya putra (6
bln) masih pake kaos kaki dari pagi sampai malam.. Cuma kalo lagi makan
atau mandi aja dibuka.. Soalnya kalo engga pake kaos kaki, kakinya sering
dingin kalo dipegang.

Kemarin mertuaku datang, dan liat ada bekas kaos kaki di pergelangan kaki
putra dan agak biru... mungkin ada salah satu kaos kakinya yg udah
kekecilan,... aku juga baru ngeh tuh... dan mertuaku ngelarang putra
dipakein kaos kaki lagi kalo pagi dan siang. katanya takut telapak kakinya
kecil karena peredaraan darahnya ga lancar. bener ga sih? aku juga jadi
agak takut sih? so, sejak itu putra pake kaos kakinya kalo malem aja...

mohon informasi dan sharingnya ya??

thx be4