Dear mbak Kiki Nindya,

Saya seneng sekali kalau kita penganut Homeschooling (HS) bisa sharing, terus terang
saya merasakan manfa'atnya HS ini.
Kalau perlu ada milis para penganut HS ini kayaknya asyik kali ya, kita bisa sharing
habis :)

>buat yang muslim ada literature hs balita yang
>cukup bagus (saya lupa namanya krn anak2 dah 'khatam' dgn buku itu

Apa sih mbak literatur itu ?

>Saya dah sempet bikin materi hs sederhana buat anak-anak dan
>alhamdulillah dengan beberapa kali trial and error plus revisi  di
>sana-sini kayaknya mereka enjoy tuh..

Bisa sharing sedikit, garis besarnya aja

Umur anakku 2 th 10 bulan, dengan HS materi yg saya berikan sesuai dengan kondisi anak
dan ternyata berhasil baik.
Terus terang saya juga menggunakan materi dan alat bantu lain yang saya anggap bisa
diterima anak, trial and error.

Oh ya mbak Kiki tahu enggak tempat orang yang menjual alat2
Montessori ?

Katanya tahun lalu ada workshop Montessori di Jakarta dan ada yang menjual alat2 itu
dengan harga terjangkau dan produksi dalam negeri.

Atau kita sharing lewat Japri aja kali ya

Hanifa