Ini ada pertanyaan dari milis ingin timang, kebetulan aku ikut juga, ada yang tau gak,
pengen coba dech
thanks

----- Original Message -----
From: Chandra Wahyu
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Sent: Thursday, August 12, 2004 10:26
Subject: [ingin-timang] Tanya tukan urut + HCG

Kira-kira 4 orang temanku sekarang ini sudah berhasil hamil karena dibantu
dengan urut.  Dari keempat orang temanku itu rata-rata sudah lebih dari 4
tahun menikah dan memiliki kelainan yang macam-macam, ada yang tidak pernah
mengalami haid, sel telurnya tidak pernah tumbuh, ada penyumbatan di saluran
kanan-kiri, kelainan hormon, dan ada beberapa lagi keluhan lain yang
serem-serem ...
Mereka semuanya kemudian urut dengan lokasi dan orang yang mengurut itu
berbeda semua, rata-rata harus urut sekitar 5 s/d 10 kali kembali untuk
urut.  Lokasi urutnya didaerah jakarta selatan (Kuningan Timur) lalu ada
yang urut di Bekasi, ada juga di daerah kebayoran .. wah pokoknya aku nggak
tau lokasinya deh, semua itu cuma berdasarkan cerita mereka aja.  Tapi kalau
melihat kenyataannya sich bener  karena mereka semua itu udah pada coba
semua jalur mulai dari dokter, bidan sampai jalur alternatif tapi semuanya
gagal.
Menurut cerita mereka kalau yang di Kuningan Timur itu pada saat istri
diurut tukan urut itu bisa mengetahui masalahnya apa dan harus berapa kali
balik untuk diurut,  seorang temanku yang habis diurut di sana pas habis
melahirkan malah 2 bulan kemudian jadi hamil lagi .. wahhhhhhh ..  manjur
bener tuch tukang urutnya.
Katanya kalau istriku mau coba bisa diantar ke tempat yang di Kuningan Timur
itu (Belakang Bank Global).  Yang jadi pertanyaanku apakah Ibu-ibu sekalian
pernah tau tukang urut itu dan apakah tidak ada efek samping kalau diurut
bagian perutnya .. ?
Tapi kalau menyaksikan akibat dari urut ke-4 temanku itu sich aku dan istri
jadi minat juga tapiiiiiiii ....  mohon sharingnya dong biar nggak ragu-ragu
lagi.

Oh iya satu lagi,  istriku sudah terlambat haid kira-kira 1 minggu.
Biasanya kalau telat aku periksa pakai HCG ada strip tipis bergaris hanya
satu berarti negatif .. tapi pas aku periksa semalam garis penunjuknya tebal
sekali tapiiii .. sama juga cuma satu.  Aku lihat di kertas petunjuk
pemakaian kalau tanda positif dan negatif garisnya sama-sama cuma satu,
yang salah kertas petunjuk pemakaian_nya atau memang bener-bener negatif
yach ... ?

salam
candra

Ingin info yg. berikut ? Kirim e-mail kosong :
utk Dsog-kfer : [EMAIL PROTECTED]
utk Pengobatan alternatif : [EMAIL PROTECTED]
utk Sistem reproduksi : [EMAIL PROTECTED]

~*~*~*~*~*~*~*~*~ Didukung oleh: www.dunia-ibu.org ~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Nomail      : [EMAIL PROTECTED]
Normal      : [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED]