From: SHINTA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 13, 2004 3:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] dokter kandungan

Mbak, masih mending udah tahu mau ditinggal umroh sama Dr. Hasnah,
paling tidak pasti sudah ditunjuk dokter penggantinya.

Kalau aku lain lagi mbak, ditinggal shooting dulu pada hari H mau
operasi tanpa pemberitahuan dulu.

Ceritanya aku memang sudah tahu enggak bisa normal maka harus caesar
maka ditentukan hari operasinya tgl 08-08-2000, aku sudah masuk rumah
sakit buat persiapan sejak tgl 07-08-2000, mulai 12 malam aku sudah
puasa buat operasi besok jam 8 pagi.

Tgl 8 aku menunggu2 kapan di bawa ke ruang operasi nya ? Lama baru tahu
kalau Dr. Hasnah ada shooting dulu buat acara tv jadi aku disuruh
menunggu sampai jam 10.30 baru masuk ruang operasi, diruang operasi
disuruh tunggu lagi sampai jam 11.00 lewat baru di operasi karena
katanya Dr. Hasnah membantu diruang operasi lain dulu yang ada masalah.
Kebayang enggak hanya memakai baju operasi, disuruh tiduran dimeja
operasi yang kecil hanya pas untuk 1 badan sehingga kita tidak bisa
miring takut jatuh dan dingin banget dan hanya beralaskan bantal tipis.
Menunggu dengan kondisi seperti itu selama setengah jam lebih, akhirnya
kondisi ku drop, pusing n mual2. Waktu itu aku ngerasain banget antara
hidup dan mati.
Aku disuntik buat mual dan akhirnya dioperasi juga sama dr. Hasnah.
Syukur semua berjalan lancar. Waktu itu juga aku bete dan kesel banget
sama Dr. Hasnah, tapi setelah kondisiku pulih kembali ya aku tetap
ucapin terima kasih buat beliau karena selama kehamilan beliau sabar dan
mau kok layanin pertanyaan2 kita.

Sorry ya jadi kepanjangan ceritanya.