Masuk bulk karena nama tujuan (To:[EMAIL PROTECTED]) tidak sama
dengan nama dari email yang bersangkutan alias dianggap SPAM mail :-D
kalau di yahoo bisa di click di email dan pilih this is not spam (tulisan
mungkin ngak sama)

papa sharen

> wah kirain cuman punya saya nich, ternyata banyak juga ya yang masuk bulk.
> sampe kamaren tak lihatin setinganya email kirain ada yang ebrubah
>

> nda nida

> The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
> http://join.msn.com/?page=features/junkmail

FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Web Hosting, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909