From: Taufiq Firdaus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 12, 2004 3:16 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] baru hamil, muntah dahsyat !!

Dear mom n dads,

Aku baru menikah 3 bulan lalu dan istriku langsung hamil.

Aku kasihan sekali melihat kondisi istriku, setiap hari muntahnya
DAHSYAT !!
Malah sempat ketika muntah seperti mengeluarkan darah (ludahnya
berdarah)
Dan tenggorokannya terasa sakit sekali.
Sedangkan jadwal ke dokter kami adalah 1 minggu lagi,
Mungkin tengorokannya lecet kali ya'?

Terus istriku setiap hari seperti masuk angina terus, minta digosok
punggungnya dengan balsam atau kayu putih.
Boleh tidak ya dikerok/digosok minyak kayu putih setiap hari ?

Mohon pencerahannya, maklum aku masih awam.

Trims infonya!
-tovick-