Asal ibu melihat perkembangannya normal nggak ada yang aneh nggak apa-apa
kok, anak saya rata-rata berjalan sendiri usia 1,5 meskipun sudah belajar
berdiri sejak 7 bulan.
Masalah omongan anak meskipun cuman mamama seperti itu jangan kita tirukan
(seperti iklan ditv itulho..) nanti malah nggak berkembang. Jadi misal
anak menyebut 'ta' untuk minta kita tetap saja ngulangin 'adik minta apa?'
sehingga perkembangan lingualnya bagus....dan yang pasti tetep diajak
ngomong ya Bu supaya kosakatanya buanyak...(itu kata ahli lho bukan saya
he..he.,,he,,)
Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Ria Wanda <[EMAIL PROTECTED]>
13-08-2004 08:53
Please respond to

cc

Subject
Re: [balita-anda] met ultah

Ngomong2 ultah, anakku Dzakwan mo ultah yg ke 1th tgl 19 Agustus nanti, tp
sampe skrg msh blm bisa jalan lancar, paling 2-3 langkah aja, normal gak
sih? Ngomongnya jg msh bubbling gak jelas tp udah ma-ma-ma-ma,
adeh-adeh,atah-atah

Evi Eryani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Biarpun terlambat pingin
juga komentar: Kalau dikantor saya ada beberapa
yang di sebut "Bocah Tua Nakal....' ya mungkin se-tipe dengan MR BA ini
ya.....anyway Met Ultah ya Pak, semoga semua harapan Bapak bisa terkabul,
kalau nggak ada komen dari Mr BA rasanya Balita Anda nggak rame deh....

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"030024"

12-08-2004 17:10
Please respond to

cc

Subject
Re: [balita-anda] pak ba nyelekit

Ada pepatah bilang : " Tua - tua keladi, makin tua makin jadi ( baca :
ancur ) "..
Ya yang kayak gini ini, Bu...

Salam,

Pria Duarsa